RSS

MAMA

Mama, satu kata tapi jutaan makna. Penyemangat, koki terbaik, sahabat terbaik, akuntan hebat, guru teladan, dan sebanyak apapun kata-kata baik ga bisa ngewakilin kebaikan mama sama gue. Sayang banget sama mama, suka ngerasa berdosa kalo ga dengerin kata-katanya. Sering banget dulu waktu sekolah berantem sama mama. Sampe ga tegur sapa, gue kalau punya keinginan emang suka keras pertahanin apa yang gue mau. Ditambah lagi mama juga keras, jadilah merasa masing-masing yang paling bener. Tapi gue sadar, mama cuma mau yang terbaik buat gue. Walaupun terkadang gue suka salah paham dan beda pendapat sama dia. Tapi gue selalu bersyukur dilahirkan dari rahim dia, sembilan bulan gue nyusahin dia. Sedih banget kalau denger mama cerita ini. Apalagi pas marah-marah mama suka ungkit-ungkit ini. Tambah sedih aja gue.

Tapi gue bangga sama didikan mama, ga pernah manjain gue. Makanya gue suka mikir sama anak-anak yang dengan gampang nya minta sesuatu sama orang tua nya. Sedangkan gue di didik buat kerjain kewajiban gue dulu baru dapat apa yang gue mau. Itu juga ga langsung dikasih. Dan yang paling gue inget dari mama adalah bersyukur. Jangan selalu liat ke atas, liat ke bawah. Kita bersyukur lebih beruntung daripada mereka yang kekurangan. Pokoknya mama orang paling spesial :))

Mama you know i love you, mama you're the queen of my heart, your love is like tears from the stars.. Love you till the end mom :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar