RSS

Tiada duanya :)

Selalu bersyukur mempunyai keluarga besar seperti mereka. Yang selalu sayang satu sama lain. Saling membantu dikala susah, dan berbagi disaat senang. Berikan aku umur panjang Ya Allah, agar aku bisa membahagiakan mereka dan membalas jasa mereka. Orang-orang yang selalu mengumbar senyum keikhlasan, ketulusan hati dan kebesaran jiwa mereka. Aku sayang mereka, sayang dan sayang. Tidak ada lagi harta termahalku selain keluarga. Mereka yang setiap hari kutemui, mereka yang mengerti aku dan mereka yang benar-benar tau baik buruk ku. Disaat semangat ini pudar, mereka selalu mendukung ku. Aku tak akan menemui yang seperti mereka dimanapun. Karena aku percaya mereka tiada dua nya. Mereka orang-orang special yang Kau ciptakan untuk menemaniku. Terima kasih Ya Allah atas semua ini. Aku selalu bersyukur atas rahmat, berkah, karunia, rizki dan petunjuk-Mu. Ini kado terindah dan termahal selama aku hidup. Jangan jauhkan aku dari mereka Ya Allah, karena aky sayang mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar