RSS

Acer Liquid Metal





Selama ini yang saya tahu produk ACER itu berupa notebook dan netbook. tapi, setelah saya search di internet. Ternyata ACER mengeluarkan produk handphone yaitu Acer Liquid Metal yang akan diluncurkan bulan november ini. Acer Liquid Metal ini menggunakan sistem operasi Android dan chasing nya terbuat dari stainless steel. Selain itu, produk ini menggunakan layar sentuh berjenis TFP Kapasitif 3,6 inci dan procie dengan clock 800MHz dari Qualcomm.

Yang menjadi kelebihan dari produk ini adalah teknologi Dolby Suroound yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih. Yang jarang kita dapat dari ponsel-ponsel lokal yang berharga murah. Acer Liquid yang berchasing stainless steel ini mempunyai kamera 5MP auto focus dan disertai dengan lampu flash. Dengan fasilitas ini tentu kegiatan memotret dalam kondisi kurang cahaya bukan sebuah kendala. Ponsel ini juga mampu merekam video berkualitas HD (@30fps).

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur SocialJogger (aplikasi yang mengintegrasikan Facebook dan Twitter). Kelebihan handphone ini untuk ber-wi-fi karena fitur yang ada oleh Android Froyo yang dilengkapi dengan fitur wireless tethering.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar