RSS

Share KCD

Senangnya kemaren bertigaan abis dari KCD (Korean Culture Day) di Balairung UI. Acara tahunan anak-anak FIB UI Satra Korea yang membahas kebudayaan korea. Acaranya sendiri dimulai jam 9.00 sampai jam 17.00. Sayangnya kami ga ngikutin acara sampai selesai. Disana ada bazaar makanan khas korea, foto pake hanbok (pakaian tradisional korea), dan merchandise KPOP, dll. Acaranya seru dan crowdnya rame banget. Kebanyakan yang datang itu KPOPERS (KPOP Lovers).

Kita sampai lokasi jam 9.00 ternyata crowdnya rame banget ditambah kalap belanja-belanja merchandise KPOP. Padahal duit morat-marit tapi tetap aja beli hehehe~~ LOL

Waktu disela-sela acara ditayangin Mucis Video KPOP. Kita bertiga teriak-teriak serasa ada artisnya langsung didepan kita haha~ Apalagi waktu penampilan pemenang KCD yaitu grup cover dance NES yang ngedance lagu-lagu BEAST. Penonton langsung applause sama penampilan mereka. Ada juga S!Project yang ikut mengisi acara di KCD. Mereka itu pemenang dari kompetisi cover dance wonder girl yang disponsori sony ericsson (waktu itu dalam rangka promosi sony ericsson yang mendatangkan wonder girls ke jakarta). Selain itu, ada juga games dll.

Seru banget ikut acara ini, tapi kurang puas sama sound system dan koordinasi panitia nya. Soalnya sound system sering bermasalah, jadi yang pada tampil keliatan kurang maksimal diatas panggung. Banyak juga penonton yang ga kebagian tempat duduk, terpaksa mereka berdiri dibelakang. Dan juga banyak yang mengeluh karena kehabisan tiket. Tapi over all, acara ini seru dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar