RSS

Ipad atau notebook?

Pertama kali liat bentuk Ipad unik banget. Simple sseperti buku tulis. Tapi setelah saya baca komentar-komentar dari para pengguna Ipad, saya jadi penasaran lebih baik Ipad atau notebook biasa. Kebetulan saya dapata artikel dari detik.net yang lumayan bermanfaat.

Jakarta - Komputer tablet besutan Apple, iPad digadang-gadang sebagai perangkat revolusioner. Namun, sebuah survey mengungkap bahwa ternyata user lebih memilih netbook atau laptop biasa daripada iPad.

Setidaknya itulah yang terungkap dari survey perusahaan riset pasar, NPD. Dikutip detikINET dari Tuaw, Minggu (28/3/2010), sekitar 51 persen responden mengaku lebih memilih netbook atau laptop konvensional ketimbang Apple iPad.

Bahkan di kalangan pengguna produk Apple, 44 persen responden mengaku lebih memilih komputer seperti MacBook daripada iPad.

"Pelanggan potensial iPad melihat perangkat ini lebih sebagai perangkat elektronik atau lebih pada kemampuan akses internetnya," ujar Stephen Baker, Vice President of Industri di NPD.

"Dengan melihat apa yang orang rencanakan untuk penggunaan iPad, tidak sulit untuk memahami mengapa orang yang menemukan kapasitas serupa pada perangkat lain seperti iPod Touch, netbook, notebook, tidak ingin mengeluarkan uang US$ 500 atau lebih untuk perangkat serupa," tambah Baker.

Bagaimana dengan Anda, pilih laptop biasa atau iPad?

kalau saya sih lebih memilih laptop/netbook dan PC.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar