RSS

Alhamdulillah

Banyak orang yang datang dikehidupn saya, banyak juga yang pergi. Kadang saya bingung untuk apa Allah menciptakan mereka dikehidupan saya. Tapi saya sadar. Saya hanya manusia biasa yang butuh pendamping disegala waktu dan suasana. Ini jalan Allah. Saya dipertemukan oleh banyak orang untuk belajar dan memahami arti hidup. Yang kadang saya tidak mengerti dan sulit untuk dimengerti. Saya hanya manusia biasa yang menjalani hidup ini dengan apa adanya. Yang berharap mendapatkan segala sesuatu yang terbaik dalam hidupnya. Untuk semua itu kadang saya harus membayar dengan semua keluhan, cacian, canda, duka, tawa, sedih, luka, dan mengorbankan semua perasaan yang ada dhati saya.

Allah memang telah menakdirkan manusia sesuai kehendakNya. Saya yakin, semua yang telah diberikanNya kepada saya. Itu adalah yang terbaik untuk saya jalani. Amin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar