RSS

Aplikasi Whatsapp

Awalnya saya tahu aplikasi Whatsapp ini dari seorang teman. Aplikasi ini sejenis BBM (BlackBerry Messenger) pada Blackberry. Tapi aplikasi ini bisa dipakai di handphone selain BB. Seperti handphone ber-OS android dan symbian. Dia merekomendasi aplikasi ini kepada saya agar bisa menikmati aplikasi BBM walau saya tanpa menggunakan BB. Sayangnya aplikasi ini belum bisa diinstall di handphone saya. Karena handphone saya masih berbasis Java.

Fitur menarik dari WhatsApp adalah telah terhubung dengan contact sehingga kita tidak perlu lagi meng-add teman-teman, selain itu dengan WhatsApp kita bisa melakukan panggilan atau kirim SMS langsung ke teman-teman yang ada di Contact. Sedangkan fitur utama dari WhatsApp adalah chatting sama seperti BBM. Untuk mencoba chatting di WhatsApp, kamu bisa download WhatsApp terlebih dahulu. Jadi kamu bisa chat dengan semua temen temen yang ada di contact HP asalkan dia juga menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Selain itu, untuk pengguna BIS (Blackberry internet service) bisa gratis menggunakan aplikasi ini.

downloadnya di: www.whatsapp.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar